Minggu, 22 Januari 2012

Login Yahoo! Messenger Langsung dengan Beberapa Account

          Penggunaan satu account pada layanan public juga berlaku di Yahoo, yaitu aplikasi komunikasi real time (chatting) berbasis teks, suara dan video yang popular dikenal dengan YM! atau Yahoo Messenger.
          Karena asiknya ngobrol, urusan account tidak mau ada batasan. Umumnya, paling tidak ada 1 account YM! yang digunakan dengan benar, sementara account yang lain untuk main-main. Masalahnya, bagaimana caranya agar kedua atau beberapa account tetap bisa digunakan di layanan chatting milik Yahoo ini sekalipun dalam waktu yang bersamaan?
          Anda bisa melakukannya dengan cara mengatur registry Windows. Karenanya, buka registry editor dengan menekan tombol Windows+R, lalu ketik regedit dan tekan Enter.

  1. Klik tanda plus (+) ke key HKEY_CURRENT_USER/Software/Yahoo/Pager/Test. Klik kanan pada jendela kanan yang muncul lalu pilih New dan DWORD value lalu beri nama DWORD tersebut dengan Plural.
  2. Selanjutnya double click Plural tersebut lalu isikan dengan nilai 1 dan pilih Base Desimal. Tutup registry editor dan Restart komputer Anda.
  3. Setelah Restart, buka YM! Anda, login dengan salah satu account yang Anda miliki.
  4. Selanjutnya, buka sekali lagi aplikasi YM!, kemudian login dengan account yang lain.
  5. Sekarang, Anda dapat menggunakan YM! dengan 2 atau lebih account secara bersamaan.

Memakai Patch atau Tools
          Karena pola yang mudah ini, tidak heran ada beberapa patch atau tools kecil yang dimasukkan langsung ke mesin Windows seperti Y!Multi Messenger.

          Cara menjalankannya sangat mudah. Setelah download dan extract, Anda hanya perlu menjalankan satu file exe. File ini akan mendeteksi Yahoo Messenger di harddisk dan memasang file dll ke foldernya.
          Yang menarik, tool ini hanya 43 Kb, ditambah dengan fitur Ad-Killer, untuk mengusir iklan-iklan yang muncul saat Anda menjalankan Yahoo! Messenger.

5 komentar:

Thanks for the information about this Really nice Post.to know more good and intresting topics. Dental implants

Thanks for the information about this Really nice Post.to know more good and intresting topics. time attendance system

Are you fan of Bollywood movies!!To know more of best hindi movies you can watch click here.

very good post thanks for nice sharing,we found very interesting know more


Posting Komentar