Sabtu, 28 Januari 2012

Tool Investigasi Digital

           OSForensics adalah tool investigasi digital yang memungkinkan Anda mengekstrak data forensik atau mengungkap informasi yang tersembunyi dari komputer. Perangkat ini menawarkan berbagai fitur pencarian canggih yang memungkinkan Anda dapat membaca aktifitas internet, file yang diahpus, jenis file yang tidak cocok, password yang disimpan.
Anda dapat membuat indeks pencarian yang dapat berfungsi untuk melakukan pencarian secepat kilat informasi yang terkandung dalam, email dan dokumen lainnya di dalam PC Anda.
          OSForensics juga include di dalamnya fitur yang memungkinkan Anda mengumpulkan informasi rinci termasuk jenis perangkat keras, memori, hard drive, perangkat USB. Ada beberapa pilihan lain yang memungkinkan cara paling efektif mengungkap kasus, membuat hash untuk menverifikasi berkas dari isi folder. Semua itu membantu semua proses penyelidikan cepat selesai.
          Fitur lain dalam perangkat canggih ini adalah pilihan untuk instal ke driveportabel. OSForensics adalah sebuah perangkat lunak yang kompleks dengan banyak fitur yang diarahkan untuk pengguna advanced atau peneliti yang sebenarnya. Versi gratis memiliki beberapa keterbatasan, tetapi hanya dilisensikan untuk penggunaan pribadi atau instansi pendidikan.
  • Pilih mode free untuk menikmati pengalaman mengungkap kasus lewat OSForensics.
  • Tampilan secara utuh dari perangkat, menunya dibuat list dengan penjelasan menu di panel kanan.
  • Untuk mempercepat proses pengungkapan data dalam PC Anda perlu hendaknya mengisi Data Case. Lengkapi form di dalamnya.
  • Setelah Anda mengisi semua form, maka akan langsung tercatat dalam daftar list kasus. Data yang muncul lengkap dengan semua atribut file.
  • Anda dapat melihat secara lansung proses penggunaan detail memory Anda. Bisa Anda lihat, detail informasi bisa lengkap dengan Address Range.
  • Jika Anda bukan seorang progammer komputer, Anda tentu tidak akan memahami apa maksud dari opsi Raw Disk Viewer.
  • Bukan perangkat canggih jika tidak bisa mount image dari data Anda. Dengan hanya satu perangkat saja Anda bisa melakukan berbagai aktifitas layaknya geek komputer.
  • Satu fitur yang pasti dicari semua teknisi komputer, instal aplikasi ke dalam USB drive. Ini akan memudahkan Anda memeriksa komputer manapun tanpa perlu instal perangkat di dalamnya.

    Bila Anda ingin mengunduhnya : click here...

0 komentar:

Posting Komentar