Sabtu, 28 Januari 2012

Utility Maintenance yang Serbaguna

           Toolwiz Care adalah aplikasi all in one yang berguna untuk mengoptimalkan dan membersihkan sistem. Ini sebenarnya sejumlah tool serbaguna yang dibundel bersama dalam satu paket seperti cleaner registri, disk cleaner, utilitas tweak.
           Tujuan semua perangkat yang ada dalam sistem ini adalah untuk membantu meningkatkan kinerja PC, mulai dari menggunakan cleaner untuk membersihkan file sampah hingga defragmenting disk drive. Tetapi untuk pengguna yang booting dari solid state drive (SSD) sebaiknya menghindari tool defragmenting harddisk karena tweak di dalamnya bisa menciderai SSD Anda.
           User Interface yang berwarna-warni dari Toolwiz Care cukup khas. Itu semua menandakan berbagai fungsi yang dapat di akses oleh ikon toolbar: Check, Clean Up, SpeedUp, Security, Tools, App Manager. Opsi Check dimulai dengan memeriksa semua data Anda. Untuk mengukur efektifitas setiap saat, Anda bisa menggunakan tool yang ada di dalam sistem ini.
          Program mengandalkan pembersihan registri yang tidak dibutuhkan disk tanpa efek dibelakang nanti. Toolwiz mengidentifikasi risiko keamanan, seperti jaringan. Browser dan direktori data pribadi. Tidak seperti tool utilitas lain fitur deep care dapat menonaktifkan beberapa fitur failed report, mengubah pengaturan jaringan Anda, mempercepat kinerja komputer lama, serta yang terpenting mengurangi kemacetan pada perpindahan file ketika Anda mendapat masalah dengan jaringan.
          Sebagian besar pengguna suka dengan aplikasi report yang melaporkan kerja sistem komputer yang sedang berjalan dan disini Anda mendapatkan itu di tampilan utama perangkat pada panel kanan. Selain mengandalkan utilitas bersih-bersih dan keamanan file yang lebih menarik adalah bundle tool seperti Finder File Duplicate, Disk Doctor, Network Fixer, File Shredder, Recovery Tools dan sebagainya.

  • Ketika pertama kali instal Anda akan dihadapkan pada pilihan folder instalasi pada folder program files drive C Anda.
  • Anda bisa mengganti skin lewat menu pengaturan.
  • Pertama kali Anda perlu Checkup kondisi PC Anda, klik opsi Checkup dan tunggu hasilnya muncul.
  • Hasil pemeriksaan komputer telah selesai, sekarang Anda bisa scroll down ke opsi-opsi di bawah untuk mengetahui kondisi PC Anda.
  • Dengan opsi CleanUp Anda sudah bisa memulai membersihkan file atau registry yang mengganggu di dalam PC.
  • Dalam opsi tool Anda bisa mendapatkan segudang perangkat tambahan, yang pasti berguna untuk Anda, seperti file searcher, game booster dan sebagainya.
  • Pada Apps Manager, Anda bisa melihat perangkat rekomendasi dari Toolwiz Care. Jika Anda berminat untuk mengunduh yang ada di Recommend Software, Anda bisa langsung download dari situ.

    Anda tertarik untuk mencobanya click http://www.toolwiz.com/downloads

0 komentar:

Posting Komentar