Sabtu, 28 Januari 2012

Menjaga Performa Sistem Komputer dengan Mudah

        Sebenarnya pada sistem Windows 7 telah dilengkapi dengan tool yang bisa membantu Anda untuk menjaga kinerja sistem agar berjalan lancar. Tapi mungkin yang menjadi sedikit masalah adalah saat menjaga sistem, sering kali user direpotkan dengan banyaknya tool.    Tetapi dengan EnhanceMySe7en, hampir semua pemeliharaan performa sistem Windows bisa dikerjakan dengan mudah.
       Fitur utama yang disediakan EnhanceMySe7en hampir mencakup semua sistem yang ada pada PC atau notebook, seperti :
  • Proses manajemen aplikasi
  • Manajemen Start-up
  • Registry Cleaner Defragment Registry
  • Pemantau kondisi Hard Drive
  • Pengecekan sistem file dan tool jaringan
  • Optimasi untuk sistem

Anda bisa mendapatkan EnhanceMySe7en ini secara gratis, meskipun ada yang tersedia versi Pro, yang pastinya Anda harus membayar untuk bisa menggunakan semua fitur yang tersedia pada aplikasi ini.
Tetapi untuk pemeliharaan secara global, Anda bisa menggunakan versi gratisnya saja, mengingat untuk versi gratis Anda sudah bisa menggunakan 90% dari fiturnya.
Bila Anda tertarik dengan tool ini, Anda bisa mengunduhnya di alamat http://www.seriousbit.com/download?file=EnhanceMySe7enFreeSetup.exe, Setelah Anda mengunduhnya, instal tool ini pada PC atau notebook.
Saat pertama Anda menjalankan EnhanceMySe7en, maka tool ini secara otomatis akan segera mendeteksi semua sistem yang ada, termasuk sistem operasi dan hardware. Sistem Interface yang cukup mudah untuk dipelajari. EnhanceMySe7en menyediakan enam menu utama, dimana masing-masing menu mempunyai kategori tersendiri.
Enam menu utama tersebut adalah Information, Tool, Most UsedTweaks, System, Optimization. Pada setiap menu terdapat pilihannya tersendiri. Dan nantinya Anda dapat mempelajari setiap menu yang ada beserta fitur-fitur yang ada.

Selamat mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar